Thursday 8 September 2016

Bahaya ibu hamil makan petai atau jengkol

Bahaya ibu hamil makan petai atau jengkol - wanita hamil memakan jengkol dan petai? Jawabannya bisa selama aku memiliki ekstrim dan dimasak dengan matang sehingga tidak mengandung bakteri seperti Listeria.

Nah ibu-ibu hamil tentu saya tidak bisa menahan keinginan untuk makan petai petai tidak? Oke, sesi ini kita akan berbagi beberapa manfaat dan risiko dari ibu hamil petai hanya terlihat pada kesehatan.

Bahaya ibu hamil makan petai atau jengkol


Itu sudah cukup petai petai dan wanita hamil, tapi bau berbagai makanan dapat berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi oleh ibu hamil melayani lebih. artikel menarik lainnya: Mengatasi perut kencang saat hamil, manfaat prenagen esensis, manfaat buah salak untuk ibu hamil, jengkol dan petai untuk ibu hamil, manfaat pisang untuk ibu hamil

Kandungan asam petai ini Jengkolat, yang dapat menyebabkan fungsi ginjal atau berat tambah yang tinggi. Meskipun situasinya sangat serius dan mengambil petai membuat wanita hamil menemukan bahwa rasa sakit atau kekakuan (pepatah lokal: Jejengkolen).

Meskipun jengkol mentah dan petai listeria tidak dikenal sangat buruk bagi kesehatan seseorang, terutama bagi wanita hamil.

itulah beberapa informasi tentang Bahaya ibu hamil makan petai atau jengkol

sumber: tentangibu.com

No comments:

Post a Comment